ikut bergabung

JLC Gelar Diskusi Publik “Belopa Hari Ini dan Akan Datang”


Sulsel

JLC Gelar Diskusi Publik “Belopa Hari Ini dan Akan Datang”

“Dan ketiga aspek yang tidak kalah penting untuk memajukan Ibukota Belopa adalah perlunya sarana destinasi di kota Belopa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Kabupaten Luwu, Drs Muhammad Rudi M.Si, mengatakan, pembangunan Ibukota Belopa selalu merujuk pada rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

Untuk itu berbagai masukan dari diskusi publik yang dilaksanakan insan pers di Kabupaten Luwu ini akan menjadi masukn berharap bagi pemerintah daerah.

“Berbagai masukan dari masyarakat dalam forum Launching JLC dan Diskusi Publik dengan tema Belopa hari ini dan akan datang ini sangat luar biasa. Masukan ini akan kami catat untuk kami tindaklanjuti. Saya menantang JLC untuk intens melaksanakan diskusi seperti ini untuk mengedukasi masyarakat dan mendorong pemikiran positif masyarakat,” tandas Rudi yang dalam kesempatan tersebut mewakili Bupati Luwu melaunching JLC.

Launching JLC tersebut ditandai pemotongan kue oleh Kepala Bappeda dan diberikan kepada Ketua JLC Irwan Musa yang juga salah satu wartawan senior dari harian Berita Kota Makassar. (irwan musa)

Baca Juga :   65 Cakades di Pangkep Terancam Tidak Terpilih Pilkades Serentak

dibaca : 63

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top