ikut bergabung

Hari Pers Nasional, Ini Pesan Kapolres Bulukumba


AKBP Syamsu Ridwan

Sulsel

Hari Pers Nasional, Ini Pesan Kapolres Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM –Memperingati Hari Pers Nasional, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik, mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap insan Pers, terkhusus para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Bulukumba.

AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik mengatakan, selama ini peran media sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Bulukumba.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh insan pers yang ada di kabupaten Bulukumba untuk senantiasa menjaga netralitas dan independen sebagai media dengan membuat berita yang berimbang.

“Terlebih di era digitalisasi seperti sekarang ini, era dimana keterbukaan informasi secara cepat dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat baik informasi yang positif maupun yang negatif,” tuturnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Panrita Lopi ini berharap, bertepatan dengan hari pers ini, polisi bersama-sama dengan persekutuan dapat memperoleh kondusifitas khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba

“Kami tanpa orang lain tidak bisa menciptakan suasana yang semakin kondusif, untuk itu peran pers cukup vital dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” kata Syamsu Ridwan.

Syamsu menambahkan jelang pemilu tahun 2019 ini, pers dapat membantu dan memberikan berita – berita aktual, mandiri dan terpercaya.

“Saya berharap peran pers dalam pemberitaan dapat menciptakan suasana yang menyenangkan masyarakat, dan tidak terprovokasi berita berita yang tidak benar. Sehingga pemilu yang damai dan tentram dapat kita wujudkan,” tutup Syamsu. (min)

Baca Juga :   Resmi Launching Kampung Tertib Lalu Lintas, Kapolres Sidrap Harap Budaya Tertib Lalu Lintas Lebih Ditingkatkan

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top