ikut bergabung

ABM dan LAS Calon Senator DPD Go To Senayan


Politik

ABM dan LAS Calon Senator DPD Go To Senayan

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Dua warga Toraja Arianto Burhan Makka (ABM) dan Lily Amelia Salurapa (LAS) ripal politik menuju senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

ABM pentolan pengusaha muda kaum milenial, dari 24 kabupaten kota Sulawesi Selatan tim pemenangannya gerak masif dan terstruktur galang dukungan masyarakat.

Seperti yang dilakukan, Jumat (8/2) di Cafe Infar Makale ABM sosialisasi didepan sejumlah tokoh pemuda, budayawan, pengusaha, mahasiswa, dan tokoh politik.

Memlnurut ABM (40), pemilu 17 April 2019 saatnya anak muda milenial memiliki kompetensi wakili senator Sulawesi Selatan ke Senayan (Go To Senayan). Tidak heran jika target peroleh suara 25.000 di Toraja sangat beralasan sebab tidak mengendarai partai politik.

ABM akui dirinya dan LAS kompetitor politik rebut kursi senator, meskipun Toraja lumbung suara LAS.

“Makanya jika keluarga Toraja sepakat dukungannya ke ABM, janjinya akan kembalikan kejayaan pariwisata Toraja hendaknya dilengkapi infrastruktur bandara,” terang ABM.

Ditambahkan fasilitator pertemuan Jens Batara Marewa, kunjungan ABM di Toraja strategi tim pemenangan panaskan mesin politik tim.

“ABM marga Toraja dari Suppiran, Bongkar, dan Sangalla, jaringan usaha dan bisnisnya ke Toraja sudah berjalan lama lewat HIPMI dan Inkindo,” singkat Jens. (gus)

Baca Juga :   Kapolsek Bajeng Gelar Rapat Sinergitas dengan Panwascam Bajeng dan Bajeng Barat

dibaca : 71



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top