ikut bergabung

Dijadikan Lokus Pasar Sehat, Sekretaris FKS Tinjau Kelayakan Pasar Sentral Bonea


Sulsel

Dijadikan Lokus Pasar Sehat, Sekretaris FKS Tinjau Kelayakan Pasar Sentral Bonea

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Tim Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan peninjauan ke Pasar Sentral Bonea Kecamatan Benteng yang dipimpin oleh Sekretaris FKS Muh. Arsyad, Jumat (8/2/2019).

Peninjauan pasar sentral ini guna memastikan kesiapan untuk diverifikasi oleh tim verifikasi Kabupaten Sehat tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dijadwalkan minggu ketiga Februari 2019. Pasar sentral Bonea dijadikan sebagai lokus pasar sehat oleh FKS Kepulauan Selayar.

Demikian dikemukakan Sekretaris FKS Kepulauan Muh. Arsyad usai melakukan peninjauan di Pasar Sentral Bonea.

Baca Juga

“Hingga hari ini kesiapan pasar sentral Bonea kelayakan untuk diverifikasi baru sekitar 75 persen. Memang ada beberapa fasilitas yang masih perlu untuk kita benahi dan ditata ulang. Insya Allah kurung waktu 2 minggu terakhir itu bisa dimaksimalkan,” kata Muh. Arsyad.

Lanjut Muh. Arsyad giat tim FKS hari ini akan lanjut dengan peninjauan pokja di Kecamatan Benteng dan kelurahan.

Sekadar diinfokan bahwa giat untuk peninjauan kesiapan sekretariat forum di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan rutin dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, yang dipimpin langsung oleh Ketua FKS Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli. (IM)

Baca Juga :   Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Kabag ULP Bergulir di Polres Takalar

dibaca : 40



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top