ikut bergabung

Peduli Keselamatan di Bandara, AP 1 dan Groundhandling Tandatangani Nota Kesepahaman 


Berita

Peduli Keselamatan di Bandara, AP 1 dan Groundhandling Tandatangani Nota Kesepahaman 

MAROS, UJUNGJARI.COM — PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bersama Groundhandling telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Koordinasi Operasional dan Komitmen Keselamatan Operasional Bandar Udara di Ruang Rapat Bantimurung Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kamis (7/2/2019).

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh General Manager, Pejabat PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Pimpinan Groundhandling Bandara Internasional Sultan Hasanuddin meliputi PT Gapura Angkasa, PT Jasa Angkasa Semesta, PT Lion Group, PT Menara Angkasa Semesta, PT Prathita Titiannusantara, dan PT Skypura.

General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Wahyudi pada acara tersebut, mengatakan nota kesepahaman bertujuan untuk menciptakan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan operasi pesawat udara dan jasa kebandarudaraan sebagai penunjang keselamatan dan keamanan penerbangan.

Nota kesepahaman ini merupakan pertama kalinya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Dengan adanya Nota Kesepahaman ini diharapkan dapat menyelaraskan SOP serta berkomitmen untuk menjaga keselamatan dan keamanan di bandara.

”Safety briefing perlu dilakukan sebelun melakukan pekerjaan di bandara. Hal ini dilakukan sebagai langkah awal meminimalisir resiko kerja di bandara.” ujar Wahyudi. (Askari)

Baca Juga :   Logistik Bantuan Pemprov Sulsel dan Kemensos RI Tiba di Sidrap

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top