ikut bergabung

11 Anggota DPRD Tana Toraja akan Ikut Workshop Pemilu Damai di Jakarta


Leonardus Tallupadang

Politik

11 Anggota DPRD Tana Toraja akan Ikut Workshop Pemilu Damai di Jakarta

TANATORAJA, UJUNGJARI. COM — Sebanyak 11 anggota DPRD Tana Toraja akan mengikuti workshop nasional Pemilu Damai dan Berkualitas di JI Expo Kebayoran Jakarta, Jumat-Minggu (8-10/2/2019). Kegiatan ini rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo.

“Kamis (7/2/2019) malam nanti,  rombongan berangkat dengan bus dan kendaraan pribadi langsung ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, dan bertolak ke Jakarta,” terang Wakil Ketua DPRD Tana Toraja,  Leonardus Tallupadang, Kamis (7/2/2019).

Kata Leonardus, tiga unsur pimpinan DPRD Tana Toraja ikut, selain ketua Welem Sambolangi, juga Wakil Ketua Andareas Tadan dan dirinya.

Sementara anggota dewan yang lain yang ikut adalah Nicodemus Mangera, Elis Batti, Sony Palulungan, Yohanis Patabang, Josephine Palamba, Adolfina Pakonglu, Lantjang Bombing, dan Timotius Tumbu.

“Yang menarik dari workshop nasional ini adalah materi dari narasumber mengenai Revisi PP No 84 tahun 2014 tentang penjualan barang milik negara atau daerah seperti kendaraan dinas perorangan, serta penjabaran anggota DPRD sebagai pejabat daerah,” kata Leonardus.  (agus)

 

Baca Juga :   Lintas Komunitas di Mariso Door to Door Kampanyekan ADAMA'

dibaca : 85



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top