ikut bergabung

Caleg PKPI Dapil II Luwu Dukung Usaha UKM di Kawasan Pedestarian Belopa


Politik

Caleg PKPI Dapil II Luwu Dukung Usaha UKM di Kawasan Pedestarian Belopa

LUWU, UJUNGJARI.COM — Hasbullah Idris alias Boy Hasid adalah figur caleg PKPI Dapil II Luwu yang peduli atas majunya sektor usaha ekonomi kerakyatan atau yang di kenal dengan Usaha Kecil Menengah (UKM)
di kabupaten Luwu.

Ditemui di salah satu gerobak kaki
lima pendestarian UKM Belopa Senin (4/2/2019)sore, Hasbullah Idris menuturkan, dirinya sangat
merespon adanya inisiatif kaum muda milenial Belopa yang berani tampil melihat peluang pasar di sektor UKM.

“Semangat kaum muda milenial Belopa yang cerdas melihat pasar di sektor UKM sehingga ekonomi kerakyatan maju dan bergerak adalah hal yang patut di suport. Saya tentu apresiasisoal pemikiran maju seperti ini,” kata Hasbullah.

Hasbullah menambahkan, kelak jika diberi amanah dan duduk di legislatif Luwu dirinya akan mengawal aspirasi masyarakat khususnya soal inisiatif kalangan muda milenial Luwu yang berani membuka usaha di pedestarian Belopa, guna mendorong majunya sektor ekonomi kerakyatan.

“Jika di beri amanah, InsyaAllah sektor ekonomin kerakyatan adalah hal yang menjadi prioritas untuk saya kawal,” tandasnya.

Ia juga berharap kebersihan wajib di perhatikan, dan mengingakan agar saat masuk waktu salat baik pedagang maupun pengunjung untuk dapat meramaikan masjid Agung, Belopa untuk melaksanakan salat berjamaah.

(irwan musa)

Baca Juga :   Total Dukung Macca, Sofyan Lakki: Barru Butuh Pemimpin Muda

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top