ikut bergabung

Hadiah Umroh, Dua Gabungan Alumni Ini Adakan Jalan Sehat


Sulsel

Hadiah Umroh, Dua Gabungan Alumni Ini Adakan Jalan Sehat

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Ikatan Alumni (IKA) SMA PGRI 1 Parepare dan IKA SMP 4 Parepare akan mengadakan  jalan sehat yang digelar 17 Februari 2019 bertepatan HUT Kota Parepare ke-59 tahun.

Jalan santai ini disponsori langsung ketua IKA SMA PGRI 1 Parepare dan IKA SMP negeri 4 Parepare, H. Muhammad Zaini yang merupakan owner restoran Dinasty Parepare.

Ketua panitia Ahmad Ardin, usai rapat teknis mengenai kegiatan jalan santai yang sisa waktu dua Minggu lagi mengatakan, bahwa rapat pemantapan ini dilakukan di sekretariat IKA SMA PGRI 1 Parepare, Jalan Sulawesi, telah membahas kesiapan jalan santai.

Semua bidang sudah melakukan persiapan mulai pemasangan baliho, keamanan dan surat izin dari pihak pemerintah dan kepolisian.

Dana yang disiapkan sebesar Rp145 juta lebih dengan hadiah utama umroh dan hadiah hiburan lainnya seperti sepeda, tv, kulkas, mesin cuci, hp, laptop dan lainnya.

“Kami siapkan untuk hadiah utama umroh yang dibiayai langsung oleh ketua umum IKA SMA PGRI 1 Parepare dan IKA SMP negeri 4 Parepare bapak Muh Zaini,” jelasnya didampingi Sekretaris Panitia Ibrahim Suanda. (Samir)

Baca Juga :   Ombudsman: Syukur Soppeng Tidak Masuk Zona Merah

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top