ikut bergabung

Begini Kepedulian Kapolda Terhadap Anggotanya yang Tertimpa Musibah


Sulsel

Begini Kepedulian Kapolda Terhadap Anggotanya yang Tertimpa Musibah

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin memperlihatkan kepeduliannya kepada sejumlah anggota Polri yang terkena dampak bencana banjir dan longsor di kabupaten Gowa, belum lama ini.

Kapolda Hamidin, menyerahkan tali asih kepada para personil baik yang berada di Polres Gowa maupun dari Polres Maros, Polrestabes Makassar, Polres Selayar dan Polres Jeneponto.

Penyerahan tali asih yang dipusatkan di kantor Polres Gowa akhir pekan kemarin ini dihadiri Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky S serta Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga dan para PJU dan personil lingkup Polres Gowa.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dalam kesempatan itu menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa personil jajaran Polda Sulsel, yang mengakibatkan kerusakan materil.

Rasa syukur pun tak luput diucapkan Hamidin karena tidak ada korban jiwa dari personil dalam musibah alam yang telah terjadi. “Ini merupakan kehendak Allah SWT dan tenaga kita masih diperlukan untuk membantu masyarakat. Untuk itu, jangan pernah ragu membantu masyarakat,” kata mantan Kapolres Gowa era 2004 ini.

Hamidin pun memberikan motivasi dan semangat kepada para personilnya dan mengingatkan kepada personil bahwa kewajiban utama Polri adalah membantu masyarakat.

“Jadi, meskipun dalam suasana bencana, kita harus tetap semangat. Saya juga meminta seluruh personil agar dapat meningkatkan kesiapsiagaannya, dengan menjadikan musibah tersebut sebagai pelajaran. Jaga semangat. Tetap saling bahu-membahu dan bersinergi dengan TNI dalam membantu masyarakat,” kata kapolda. (saribulan)

Baca Juga :   Buka FPKD, Wabup Alimin Apresiasi Tenaga Pendidik Kabupaten Pinrang

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top