ikut bergabung

Caleg PKB Andi Dian Bantu Korban Banjir Hingga ke Jeneponto


Politik

Caleg PKB Andi Dian Bantu Korban Banjir Hingga ke Jeneponto

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Caleg Kota Makassar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea, Andi Dian Fiqhy Pratiwi, SH. MKn, kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap warga yang terkena musibah.

Beberapa waktu lalu, caleg PKB nomor urut 9 ini turun langsung ke lokasi banjir di sejumlah wilayah di Biringkanaya dan Tamalanrea. Seperti di Paccerakkang, BTN Kodam 3 Katimbang, di Berua, blok AA BTP kelurahan Buntusu kecamatan Tamalanrea, dan beberapa wilayah yang terdampak banjir.

Tak hanya di Makasssar, Andi Dian yang merupakan menantu dari mantan Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde ini, menyalurkan bantuan korbn banjir hingga ke kabupaten Jeneponto.

“Nilainya mungkin tak seberapa, tapi inilah bentuk perhatian dan kepeduluan kami terhadap warga yang terkena musibah,” tutur Ibu satu anak ini.

Dalam menyalurkan bantuan, Caleg yang memiliki tagline ‘Muda, Kreatif dan Produktif’ ini, tak segan-segan turun ke lokasi banjir yang ketinggian airnya mencapai lutut orang dewasa. Dia rela berbasah-basah demi membantu dan meringankan beban warga korban banjir. (drw)

Baca Juga :   Kini Eranya Generasi Milenial Jadi Pemimpin

dibaca : 74



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top