ikut bergabung

Andi Dian Fiqhy Senam Bersama Warga Laikang


Politik

Andi Dian Fiqhy Senam Bersama Warga Laikang

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Caleg Kota Makassar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil III Kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea, Andi Dian Fiqhy Pratiwi, SH.MKn mengikuti senam sehat bersama warga Laikang kecamatan Biringkanaya, yang dilaksanakan di Perumnas Sudiang, baru-baru ini.

Andi Dian yang juga seorang entrepreneur ini, ikut senam sekaligus memenuhui undangan silaturrahmi emmak-emmak di Laikang.

“Asyik juga, senam sehat sambil silaturrahmi dengan ibu-ibu di Laikang. Saya salut dan bangga, ternyata ibu-ibu disini kompak, semangatnya luar biasa,” ucap owner Dapur DF Pasar Segar.

Ditemui usai mengikuti senam di Laikang, And Dian menuturkan, ia maju dan siap bertarung dalam Pilcaleg ini tentu dengan semangat dan tekad yang besar. “Saya maju semata-mata untuk mewakafkan diri untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Andi Dian mengatakan calon legislatif (caleg) perempuan tidak sekadar untuk memenuhi kuota 30 persen, apalagi menandingi caleg laki-laki secara kuantitas. Lebih dari itu keterwakilan perempuan di parlemen memiliki urgensi tersendiri dalam konteks proses pembangunan yang ada.

Menurutnya, keterwakilan perempuan yang proporsional pada wilayah-wilayah pengambil dan pembuat kebijakan sangat penting fungsinya.

Hal tersebut didasarkan atas dua pemikiran. Pertama, yang paling mengerti mengenai persoalan perempuan adalah perempuan itu sendiri.

“Jadi hadirnya caleg perempuan tak hanya untuk memenuhi syarat atau menandingi caleg laki laki namun para caleg perempuan memiliki misi penting karena banyak kepentingan perempuan yang terabaikan dan hanya perempuan yang mengerti persoalan-persoalan mereka,” jelas pemilik butik DF Shop Karebosi Link. (drw)

Baca Juga :   Appi Rahman Hadirkan Insentif dan Relaksasi Pajak, Pengamat: Bantu Beban Warga dan Dongkrak Produktifitas

dibaca : 58



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top