ikut bergabung

Tiga Pemuda Desa Bergiliran Perkosa Mahasiswi Asal Palopo


Tiga pemuda desa asal Desa Tombang, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu diamankan polisi karena diduga memerkosa mahasiswi.

Kriminal

Tiga Pemuda Desa Bergiliran Perkosa Mahasiswi Asal Palopo

LUWU, UJUNGJARI.COM — Seorang mahasiswi salah satu kampus di Kota Palopo,  Sulsel,  Mawar (samaran)  diperkosa secara bergilir oleh tiga pemuda desa di sebuah bukit di Desa Tombang,  Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu,  Senin (28/1/2019) lalu.

Peristiwa ini bermula ketika Mawar (18) diajak makan durian oleh rekannya (AI)  di Desa Tombang, Kabupaten Luwu.  Merekapun makan durian di sebuah pondok berduaan.

Namun,  AI bernafsu melihat Mawar.  Ia memaksa Mawar untuk melayani nafsu bejatnya sebanyak dua kali.

Baca Juga

Dua rekan AI yakni HAS (16) dan BA (29) datang ke lokasi. Keduanya juga minta jatah. HS memberontak, namun sia-sia. BA dan HAS secara bergantian memegang tangan HS untuk melampiaskan nafsunya.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso melalui Kapolsek Walenrang, AKP Rafli mengatakan, ketiga pelaku sudah ditangkap.

“Atas partisipasi pemerintah dan warga setempat, ketiganya telah menyerahkan diri, yang kemudian dijemput polisi dan dibawa ke Polsek Walenrang,” ujar Rafli dalam rilis Humas Polres Luwu, Kamis (31/1/2019).

Saat ini, ketiganya telah diamankan di Mapolsek Walenrang, untuk pengembangan kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami warga Palopo ini. (irwan musa)

 

Baca Juga :   Polwan Ini Amankan 200 Liter Ballo

dibaca : 51



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top