ikut bergabung

Nicodemus Lantik 55 Pejabat Eselon


Sulsel

Nicodemus Lantik 55 Pejabat Eselon

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Bupati Tana Toraja Nocodemus Biringkanae, Kamis (31/1) melantik 55 pejabat eselon II, III, dan IV di Gedung Tammuan Mali Makale.

Pelantikan pengisian jabatan terdiri dari eselon II 6 orang, III/a 6 orang, III/b 3 orang, IV/a 5 orang, pengawas SD 22 orang, dan pengawas SMP 12 orang.

Bupati Nicodemus mengatakan, pergeseran pejabat merupakan dinamika dalam pembinaan karier. Meski begitu, tugas baru pejabat yang dilantik harus mengoptimalkan potensi daerah sesuai program, visi dan misi Pemda dalam mewujudkan program Toraya Maelo.

“Selain itu, juga diharapkan dalam  peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). Kontribusi pemerataan pembangunan lintas kecamatan kebutuhan masyarakat menjadi perhatian pemerintah,” sebut Nico.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Joni Tonglo, menambahkan, pejabat yang dilantik hari ini termasuk eselon dua yang telah dilelang sebelumnya.

Kelima eselon dua yang sudah dilelang masing-masing Dinas Kominfo, Lingkungan Hidup, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPKP), dan Satpol PP. (gus)

Baca Juga :   Neno Optimis Gowa Masuk Tujuh Besar, Hari Ini Bulutangkis Perorangan

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top