ikut bergabung

DWP Soppeng Peringati HUT ke-19


Peringatan HUT kw-19 DWP Kabupaten Soppeng, Kamis (31/1/2019).

Sulsel

DWP Soppeng Peringati HUT ke-19

SOPPENG,  UJUNGJARI. COM — Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Poppeng ke- 19 digelar di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Kamis (31/1/2019).

Ketua DWP Soppeng, Hj A Adawiah dalam sambutannya mengatakan bahwa DWP adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Dharma Wanita Persatuan wajib bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 19 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstuktur,sehingga mencapai kinerja seperti saat ini,” ujar Adawiah.

Sementara Ketua TP PKK Soppeng,  Hj Nurjannah A.Kaswadi yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, sebagai organisasi wanita yang sudah matang, DWP diharapkan dapat membina anggotanya.

“Semoga DWP ke depannya dapat lebih maju dan berkembang, Tentunya juga di harapkan dapat berkontribusi di dalam pembangunan di Soppeng terutama dalam membantu program pemerintah daerah, yaitu “ program Mappadeceng dan Mappasikola,” harap Nurjannah. (sartono)

Baca Juga :   Pengukuhan Pengurus ABPEDNAS Disaksikan Bupati Pinrang

dibaca : 94



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top