ikut bergabung

Diakhir Jabatan Cakka-Amru, 200 Pejabat Pemkab Luwu Dimutasi


Sulsel

Diakhir Jabatan Cakka-Amru, 200 Pejabat Pemkab Luwu Dimutasi

LUWU, UJUNGJARI.COM — Gerbong mutasi di tubuh Pemkab Luwu kembali bergerak.

Diakhir periode pemerintahan Bupati Luwu Andi Mudzakkar dan Wabup Luwu Amru Saher (Cakka-Amru), akhirnya hari ini, Bupati Luwu Andi menggelar mutasi dan pelantikan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Luwu di Aula Andi Kambo Kantor Bupati Luwu.

Pelantikan sejumlah pejabat ASN lingkup Pemkab Luwu ini dilakukan oleh Wakil Bupati Luwu H Amru Saher. Tidak kurang 200 orang pejabat yang dilantik baik eselon ll, eselon lll dan eselon lV.

Wakil Bupati Luwu H Amru Saher mengatakan, pelantikan jabatan hari ini merupakan hal yang biasa dalam struktur organisasi Pemkab Luwu dan menjadi dinamika pemerintahan.

“Semoga pejabat yang dilantik senantiasa amanah dalam mengemban jabatan tersebut. Dan selamat atas jabatan itu. Saya harapkan semua pejabat yang dilantik senantiasa loyal terhadap pemimpin dan kiranya saling menghargai. Anda tidak perlu berterima kasih dengan Bupati Luwu, tetapi mengabdikan sebagai ASN yang sesungguhnya dan yang paling utama berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat kita,” kata Amru Saher.

Beberapa pejabat yang dilantik pada jabatan baru dieselon II diantaranya Awwabin S.STP, M.SI sebagai kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Luwu, Muhammad Ilyas sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rakhmat Arifuddin Staf Ahli Bupati Luwu bidang ekonomi, Dra Hj Nurlina M.Si Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak. Andi Agus Salim Kadis Ketahanan Pangan, Drs Rahman Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Luwu.

Baca Juga :   Soal Surat DPRD Takalar Usulkan Calon Pj Bupati, Sekwan: Tidak Melalui Paripurna

Sementara itu beberapa pejabat yang dilantik pada eselon III.a diantaranya Rostika Said (Sekretaris P3A), Ruslan, Sebagai sekretaris  Dinas Pertanahan, Muh Arsyad sebagai Sekretaris Dinas Damkar, Hj Irmawati, Kabag Keuangan Setda Kab Luwu, Muh Irwan Iqbal sebagai Sekretaris Disnakertrans, Ansir Ismu, sebagai Kabag administrasi Perekonomian Sekda Luwu dan (Plt.asisten pembangunan).

Muh Yusuf, sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Lukman Sos sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Supriadi sebagai Camat Suli Barat, Muslim ST sebagai Camat Suli.

Kemudian Rahmat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Andi Makkasau Faizal sebagai Kabag Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Setda Kab Luwu, H Abdul Aziz sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

Misrukiah Koemala sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD Luwu, Drs Amaruddin sebagai Sekretaris BKPSDM Luwu, Andi Memmeng sebagai Camat Ponrang Selatan, Andi Nur Ainun sebagai Sekretaris Dinas Perpusda dan kearsipan, Kadirman sebagai Sekretaris Dinas UKM dan Perindustrian, Sahmin Sabrah sebagai Sekretaris Dinas Kominfo.

dibaca : 106

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top