ikut bergabung

Dikawal Polres Gowa, Para Pengusaha Restoran Suplay 15 Unit Genset


BANTUAN MESIN -- Suasana penyerahan bantuan mesin genset yang diserahkan perwakilan pengusaha restoran atau rumah makan.

Sulsel

Dikawal Polres Gowa, Para Pengusaha Restoran Suplay 15 Unit Genset

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sejumlah pengusaha dari Kota Makassar yang tergabung dalam Komunitas Pelangi dan Komunitas Pamji bertandang ke Mako Polres Gowa, Rabu pagi (30/1/2019). Kunjungan 10 personel perwakilan Pelangi dan Pamji ini disambut hangat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga di ruang kerjanya bersama Kabag Ops Kompol Sudaryanto.
Dalam menjamu relasi dan mitra ini, Kapolres Gowa menyempatkan diri
memaparkan langsung titik-titik wilayah yang terkena bencana longsor. Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, para pengusaha yang menyerahkan bantuan ini merupakan mitra Polres Gowa.
”Kami telah berkomunikasi sebelumnya. Sehingga kami arahkan untuk dapat memberikan bantuan bagi korban bencana di Gowa,” jelas Shinto.
Kedua komunitas ini, kata Kapolres, dikenal cukup konsen dalam membantu masyarakat yang menjadi korban bencana. Bukan hanya di Gowa tapi juga di sejumlah wilayah di Indonesia.
”Kami ini adalah komunitas Pelangi dan Pamji yang merupakan gabungan pengusaha-pengusaha restoran/rumah makan dan beberapa usaha lainnya yang tergerak hati untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana di Gowa, khususnya di Manuju dan Bungaya,” kata Natalia, selaku koordinasi aksi peduli Pelangi dan Pamji ini.
Adapun bantuan yang diberikan komunitas pengusaha ini, di antaranya 15 unit genset, minuman serta santunan yang diserahkan kepada masing-masing 10 korban di Kecamatan Manuju dan Kecamatan Bungaya.
Ucapan terima kasih pun mengalir dari para warga didua kecamatan tersebut saat Kapolres Gowa bersama perwakilan dua komunitas itu menyerahkan bantuan genset itu kepada perwakilan warga setempat.
”Jadi ada 15 unit genset diserahkan pihak Pelangi dan Pamji masing-masing 7 unit untuk Kecamatan Manuju dan 8 unit disuplay ke Kecamatan Bungaya,” kata kapolres di sela penyerahan bantuan dari komunitas Pelangi dan Pamji siang tadi. (saribulan)

Baca Juga :   Baznas Sinjai Studi Banding ke Baznas Bulukumba

dibaca : 49



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top