ikut bergabung

Avanza Seruduk Pickup, Dua Sopir Luka


Sulsel

Avanza Seruduk Pickup, Dua Sopir Luka

BARRU, UJUNGJARI.COM — Lakalantas menimpa dua mobil yang melaju di jalan poros Barru-Parepare di Kampung Kaworo Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru sekitar pukul 11.40 wita, Selasa (30/1).

Dua kendaraan roda empat ini terbalik ke dalam selokan. Akibatnya dua sopir dari kedua mobil tersebut mengalami luka lecet.

Informasi menyebutkan, kedua kendaraan roda empat ini dari arah Pare-pare tujuan Makassar, namun mobil Pick up bernomor polisi DD 8730 GZ yang dikemudikan H Muhtadin (58) mengambil jalur agak ke tengah jalan karena ada mobil sedang parkir dibadan jalan.

Namun dari arah belakang secara tiba-tiba muncul Avanza bernomor polisi DP 1424 DN yang dikendarai Sofyan Sukarmin (38) melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak mampu menguasai kendaraan dan langsung menabrak mobil Pick up yang ada didepannya.

Dalam kejadian ini Sofyan Sukarmin warga BTN Tamarunang Indah Blok H No 5/4 Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa mengalami luka lecet pada kepala dan lecet pada lengan kiri.

Begitu pula dengan pengemudi mobil pick up H.Muhtadin Desa Gandra Kabupaten Soppeng mengalami luka lecet pada ujung jari kaki kanan, nyeri pada dada. Para korban saat ini dirawat di Puskesmas Pancana Kecamatan Tanete Rilau, Barru.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante yang dihubungi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Dalam peristiwa ini dua pengemudi mobil mengalami luka ringan dan kedua kendaraan roda empat yang dikemudikan ini terbalik. Akibatnya kerugian materil ditaksir sekitar Rp50 juta.

Baca Juga :   Tim Balai Besar Veteriner Maros Ambil Sampel Darah Kerbau Gejala PMK di Tana Toraja

“Pihak Satlantas sudah mendatangi TKP, kemudian mengamankan barang bukti di Pos Lantas. Setelah itu kita kunjungi kedua korban yang dirawat di Puskesmas dan selanjutnya melaporkan kasus lakalantas tersebut,” kata Mariana (Rusdi)

dibaca : 70



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top