ikut bergabung

Tiga Sopir Tangki Aniaya Dua ABK Kapal Tonasa Line


Para sopir tangki terduga pelaku penganiayaan ABK Tonasa Line saat diperiksa Tim Reskrim Polres Pangkep

Sulsel

Tiga Sopir Tangki Aniaya Dua ABK Kapal Tonasa Line

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Penyortiran air bersih yang diangkut dari tiga mobil tangki ke Kapal Tonasa Line di Pelabuhan Biringkassi, Sabtu (25/1) berujung ricuh.

Tiga sopir tangki terlibat cekcok dengan dua ABK hingga terjadi pengeroyokan.

Dalam insiden ini, HHM (41) warga Jalan Matahari Pangkajene yang bekerja dibagian dek kapal bersama seorang anak buah kapal Tonasa Line, MH (30) warga Batu-batu Soppeng menderita luka, setelah dianiaya tiga sopir tangki, inisial AR (25), IR (21) dan AM (29).

Ketiga sopir tangki ini merupakan warga Jalan Poros Biringkassi Desa Bulucindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, yang menerima informasi tersebut didampingi KBO Intel Ipda Zulfikar dan piket intel langsung mendatangi Pelabuhan Biringkassi.

Para korban menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari penyortiran air bersih dari tangki air ke kapal Tonasa lines, hingga terjadi cekcok antar dek kapal dan sopir tangki tak terhindarkan.

Atas kejadian ini, Kapolres kemudian perintahkan jajaran perintis dipimpin Kasat Sabhara membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan visum et refertum.

“Saat itu juga ketiga pelaku langsung kami amankan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan oleh Jajaran Reskrim dan Polsek Bungoro untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” kata Tulus Sinaga. (Rusdi)

Baca Juga :   'Kawal' 13 Pilkades Sekaligus Pemutakhiran Data Pemilih, Pemkab Koordinasi KPU dan Bawaslu Sidrap

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top