ikut bergabung

Di Acara Pengantin, Caleg Devy Bijak Diserbu Emak-emak Selfie Bareng


Politik

Di Acara Pengantin, Caleg Devy Bijak Diserbu Emak-emak Selfie Bareng

WALMAS, UJUNGJARI.COM — Emak-emak di Desa Marabuana Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu terlihat antusias saat berpose dan selfie bersama Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Muhammad Devy Bijak Pawindu yang juga putra dari Wakil Bupati (Wabup) Luwu terpilih Syukur Bijak.

Mereka berpose dan selfie bersama disela acara pesta pengantin kerabatnya, di Desa Marabuana Kecamatan Walenrang Utara. Devi Bijak nampak terlihat di kerumuni emak emak milenial sambil mengajak foto selfie.

“Ayo Adek Devy, kita foto bareng dulu untuk kenang kenangan,” kata Risma  sambil bergaya selfie di samping Muhammad Devy Bijak Pawindu.

Mendapat ajakan foto selfie, Caleg DPR RI nomor 7 Partai Demokrat dapil 3 Sulsel ini nampak tersenyum sambil bertutur. “Mohon dukungannya tante, saya lagi bertarung untuk merebut kursi ke senayan mewakili masyarakat dari dapil 3 Sulsel,” kata Muhammad Devy Bijak.

Usai menghadiri pesta pernikahan kerabatnya, terlihat Devy Bijak terlibat diskusi serius dengan warga setempat terkait aspirasi warga Marabuanna soal kebutuhan sektor pertanian.

(irwan musa)

Baca Juga :   KASN Verifikasi Penerapan Sistem Merit Pemkab Barru

dibaca : 61



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top