ikut bergabung

Usai Serahkan Bantuan, FR Minta BPBD SulSel Tidak Diskriminatif


Sulsel

Usai Serahkan Bantuan, FR Minta BPBD SulSel Tidak Diskriminatif

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Guna membantu meringankan penderitaan warga yang terkena musibah banjir disejumlah lokasi yang ada di kabupaten Takalar, jajaran partai Golkar Takalar turut prihatin atas musibah tersebut.

Golkar Takalar mulai menyalurkan bantuan logistik ditiga titik berbeda di kecamatan Polong bangkeng Selatan.

Ketiga titik lokasi banjir yakni lingkungan Tana Tana, kelurahan Canrego, kelurahan Patte’ne dan kelurahan Pa’bundukang.

“Pemberian bantuan logistik tersebut, meski terbilang tidak besar nilainya, namun uluran tangan dari partai Golkar Takalar merupakan sebuah wujud keprihatinan atas musibah yang menimpa saudara saudara kita di lokasi banjir.” kata Ketua DPD II Partai Golkar Takalar, Fahruddin Rangga (FR), Jumat (25/1/2019).

Fahruddin yang tak lain adalah anggota DPRD Sulsel ini berharap penyaluran bantuan berupa mie instan, air mineral dan ratusan rak telur dapat menutupi kebutuhan sehari hari warga yang terkena dampak banjir atau paling tidak bantuan tersebut dapat meringankan beban derita warga.

“Yang pasti Golkar tidak tinggal diam melihat warga yang tertimpa musibah, InsyaAllah Golkar selalu siap untuk rakyat,” ujar Fahruddin Rangga.

Disinggung soal tidak kebagiannya kabupaten Takalar bantuan dana tunai dari badan penanggulangan bencana propinsi (BPBP) SulSel untuk korban bencana banjir, Fahruddin Rangga didampingi Sekretaris partai Golkar Takalar, DR H Nawir Rahman mengatakan dirinya telah menyampaikan dan menegur keras pihak BPBP, atas ulah diskriminatif tersebut.

Baca Juga :   Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Keuangan Rp23,2 Miliar Untuk Pemkab Pangkep

“Saya sudah menelpon pihak BPBP SulSel dan mempertanyakan apa alasan warga kami di Takalar tidak diakomodir. Ini diskriminatif namanya, InsyaAllah Takalar akan mendapat juga bantuan dari propinsi,” tandasnya. (Ari Irawan)

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top