ikut bergabung

Pembentukan Kecamatan Kepulauan Tanakeke Tunggu Rekomendasi Mendagri


Pansus pembentukan Kecamatan Kepulauan Tanakeke DPRD Takalar saat melakukan pertemuan dengan Pemprov Sulsel di Makassar.

Sulsel

Pembentukan Kecamatan Kepulauan Tanakeke Tunggu Rekomendasi Mendagri

TAKALAR, UJUNGJARI. COM — Perjuangan anggota panitia khusus (pansus) DPRD Takalar tentang pembentukan Kecamatan Kepulauan Tanakeke selangkah lagi akan berhasil.

Saat ini rencana pembentukan Kecamatan Kepulauan Tanakeke tinggal menunggu persetujuan Kemendagri. Dimana,  sebelumnya rencana pembentukan Kecamatan Kepulauan Tanakeke telah mendapat rekomendasi dari Biro Hukum dan Biro Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan

“Berdirinya Kecamatan Kepulauan Tanakeke, tinggal menunggu persetujuan Kemendagri, tahapanvdan proses di tingkat provinsi sudah rampung. Insha Allah dalam waktu yang tidak lama lagi, Kecamatan Kepulauan Tanakeke akan diresmikan,” kata ketua Pansus DPRD Takalar,  Hasbullah Bali, Jumat (25/1/2019).

Hasbullah Bali optimistis kesejahteraan dan peningkatan hidup warga Pulau Tanakeke akan meningkat jika kecamatan ini terbentuk.

“Roda pembangunan akan bergerak di Pulau Tanakeke, tentu roda perekenomian juga akan meningkat drastis,” ujar Hasbullah. (ari irawan)

Baca Juga :   Update Gempa Majene: 3 Orang Tewas, 24 Luka-luka

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top