ikut bergabung

Alumni FH UMI 92 Serahkan Bantuan ke Posko Induk Gowa


Alumni FH UMI 92 diwakili Azis Peter menyerahkan bantuan korban bencana alam untuk warga di Posko Induk Bencana Alam Kabupaten Gowa.

Sulsel

Alumni FH UMI 92 Serahkan Bantuan ke Posko Induk Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH UMI) angkatan 92 turut menyerahkan bantuan untuk para warga korban bencana alam banjir da tanah longsor ke Posko Induk Bencana Alam Kabupaten Gowa.

Bantuan yang diserahkan perwakilan alumni FH UMI 92 Makassar Azis Peter yang juga Kabag Hukum Setkab Gowa ini diterima Kadis Sosial Kabupaten Gowa Syamsuddin Bidol di Posko Induk Bencana Alam Kabupaten Gowa (Baruga Krg Pattingaloang), Jumat (25/1/2019) pagi.

Azis Peter disela penyerahan bantuan berupa beras sebanyak 17 kantong isi 5 Kg ini mengatakan, apa yang diberikan para alumni FH UMI 92 sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan sesama.

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa jumlahnya namun inilah bentuk kepedulian kami alumni FH UMI 92 untuk warga yang menjadi korban banjir maupun longsor di Gowa, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” jelas Azis Peter didampingi alumni FH UMI 92 Makassar, Saribulan dan Muh Ridwan Pata. (saribulan)

Baca Juga :   Bawaslu Soppeng Hadiri Maulid Nabi SAW di Madrasah Aliyah Negeri Watang Soppeng

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top