ikut bergabung

Puluhan Personel Polsek Bajeng-Bontonompo Bergerak ke Bungaya


LEPAS PERSONEL -- Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadlyih saat melepas personel gabungan menuju lokasi longsor Bungaya dan Bontolempangang.

Sulsel

Puluhan Personel Polsek Bajeng-Bontonompo Bergerak ke Bungaya

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sedikitnya 20 orang personel gabungan Polsek Bajeng dan Bontonompo bergerak menuju lokasi longsor di Kecamatan Bungaya dan Bontolempangang, Kamis (24/1/2019). Para personel ini dilepas Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadlyih secara apel pukul 13.00 Wita siang tadi.
Di sela pengecekan kelengkapan para personel yang akan diperbantukan dalam pencarian korban longsor didua kecamatan dataran tinggi itu, Iptu Hasan Fadlyih mengatakan, turunnya personel tambahan ini diharapkan dapat membantu tim penyelamat di lokasi tersebut yang sudah menjalankan pencarian selama empat hari sejak musibah longsor terjadi Selasa (22/1/2019).
Sebanyak 20 personel gabungan Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo siang ini diberangkatkan dari Polsek Bajeng menuju Kecamatan Bungaya dan Kecamatan Bontolempangang, di bawah pimpinan Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadhlyh.
”Ini sebagai bentuk kepedulian kami. Dengan adanya bencana longsor di Kecamatan Bungaya dan Kecamatan Bontolempangang ini, kami bersama tim gabungan personel Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo berangkat untuk menyisir dan membantu evakuasi korban,” kata Iptu Hasan Fadlyih. (saribulan)

Baca Juga :   Bupati Pinrang Sambut Pangdam XIV/ Hasanuddin Kunjungan Kerja di Pinrang

dibaca : 56



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top