ikut bergabung

Polwan Gowa Ikut Berbagi ke Warga Korban Longsor di Pattallikang


BANTUAN -- Para Polwan Polres Gowa saat meniti titian bambu sebagai jembatan darurat saat membawa bantuan ke kprban longsor di Desa Pattallikang, Manuju.

Sulsel

Polwan Gowa Ikut Berbagi ke Warga Korban Longsor di Pattallikang

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Gowa menuju lokasi longsor di Desa Pattallikang, Kecamatan Manuju, Kamis siang (24/1/2019).
Para Polwan ini membawa sejumlah bantuan logistik bahan makanan yang telah dikumpulkan bersama. Karena akses jalan penghubung ke Pattallikang terputus, maka Polwan-Polwan ini terpaksa melalui titian darurat dari bambu yang dirakit warga untuk dapat digunakan menyeberang.
“Kami datang membawa bantuan bahan makanan ini sebagai bentuk empaty kami atas musibah longsor yang terjadi. Putusnya akses jalan oleh tumpahan material longsor dari atas dan ambruknya jembatan akibat arus deras sungai membuat wilayah seberang nyaris terisolir. Makanya kita ikut menyeberang lewat jembatan bambu ini,” kata Ipda Herlina Umar yang memimpin rombongan.
Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan apresiasi atas aksi sosial yang dilakukan personil Polwan Polres Gowa dalam membantu korban bencana. (saribulan)

Baca Juga :   Barru Zero Covid, Bupati Minta Warga Tetap Waspada

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top