ikut bergabung

Bupati dan Ketua DPRD Maros Salurkan Bantuan Warga


Sulsel

Bupati dan Ketua DPRD Maros Salurkan Bantuan Warga

MAROS,UJUNGJARI.COM — Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam turun langsung ke warga yang terkena dampak banjir besar di Maros Rabu (23/1/2019).

Tidak hanya memantau, Hatta bersama Chaidir menyalurkan langsung bantuan berupa mie instan ke masyarakat yang terkena banjir.

Hatta juga memborong mie instan dan ai mineral dibeberapa toko yang sempat buka untuk dibagi-bagikan ke masyarakat yang terdampak banjir.

Menurut Hatta, saat ini yang terpenting warga yang terkena banjir aman dari kebutuhan pangan seperti makanan dan air mineral.

Setelah berbelanja, Hatta dan Chaidir pun membawa bantuan mie instan yang kemudian dibagi-bagikan langsung ke masyarakat yang terkena banjir.

Hatta juga menyalurkan bantuan ke dapur umur darurat yang didirikan di Masjid Agung Jl Lanto Dg Pasewang Maros.

“Kita memang berinisiatif selain melihat kondisi juga sebisa mungkin membantu warga. Karena bisa jadi mereka belum makan sejak semalam dan persediaan air bersih tentu makin menipis,” ujarnya.

Senada dengan Hatta, Chaidir pun mengaku meski rumah pribadinya juga kebanjiran namun dirinya turut memantau banjir serta membagikan langsung bantuan mie instan ke masyarakat.

“Rumah saya juga kebanjiran sejak semalam, tapi tentu lebih banyak warga yang kesulitan karena bisa jadi banjir lebih parah ditempat mereka. Dan ternyata benar, banyak daerah yang jauh lebih parah dan terisolir,” pungkas Chaidir. (Askari)

Baca Juga :   Kapolres Gowa Bantu Dua Bak Air Untuk Warga Biringbulu

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top