ikut bergabung

Lantik Ketua AMPI Torut, Ini Pesan Ketua AMPI Sulsel


Ketua AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja saat melantik Ketua AMPI Toraja Utara dan pengurusnya di Hotel Heritage Toraja Utara, Sabtu (19/1/2019).

Sulsel

Lantik Ketua AMPI Torut, Ini Pesan Ketua AMPI Sulsel

TORUT, UJUNGJARI.COM — Berselang beberapa hari saja setelah terpilih sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Toraja Utara (Torut), Yorry Rommy Lesewengan langsung dilantik oleh Ketua AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja di Hotel Heritage,  Toraja Utara,  Sabtu (19/1/2019).

“Musda, Karsinal dan pelantikan sebagai upaya percepatan dan penguatan organisasi. Pengurus idealnya wajib mengikuti semua tahapan. Khusus Karsinal, hal ini penting agar semua pengurus bisa memaknai semangat dan ruh perjuangan AMPI,” ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD AMPI Sulsel, Riswan Troy di lokasi pelantikan.

Sementara itu,  Ketua DPD AMPI Sulsel,  Aksara Alif Raja usai melantik Ketua AMPI Toraja Utara menitip beberapa pesan.

Kepada ketua dan pengurus AMPI Toraja Utara,  Alif menekankan pentingnya loyalitas, konsistensi dan komitmen dalam mengawal organisasi.

“Sebagai organisasi besar, loyalitas dan konsistensi dalam membawa nama organisasi ini wajib kita miliki. Tanpa loyalitas, akan sulit hadir keikhlasan dalam mengawal organisasi. Tanpa konsistensi, juga akan sulit hadir semangat membangun, sebab akan rapuh sejak dari diri kita sendiri,” kata Alif.

“Kita harus bisa tampil menjadi inspirasi bagi kaum muda. Sebagai generasi milenial, ayo perubahan paradigma itu kita mulai dari pelosok tentu dengan AMPI,” tegas Alif. (irwan musa)

Baca Juga :   Resmi Dilantik, Pengurus Karang Taruna Panca Lautang Siap Dukung Program Pemerintah

dibaca : 63



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top