ikut bergabung

Kalla Toyota Resmi Luncurkan New Avanza dan New Veloz


Ekonomi

Kalla Toyota Resmi Luncurkan New Avanza dan New Veloz

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kalla Toyota sebagai salah satu founder dealer resmi Toyota menggelar regional launching New Avanza dan New Veloz di kota Makassar untuk pertama kalinya di Hotel Claro, Jumat (18/1/2019).

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, sejak awal kehadiran Avanza di Indonesia pada akhir 2003 hingga memasuki tahun 2019, Toyota Avanza masih menjadi mobil terlaris sekaligus market leader di segmen low MPV. Terbukti pada tahun 2018, Avanza membukukan angka penjualan sebanyak 82.167 unit.

“Di area pemasaran Kalla Toyota sendiri, sejak terakhir dirilis Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada tahun 2015 lalu, total penjualan di segmen low MPV sebanyak 25.667 unit,” ungkap Hariyadi.

Baca Juga

Kesan yang berbeda dapat dilihat dari tampilan baru New Avanza dan New Veloz yang lebih modern, lebih lengkap dan lebih nyaman. Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern.

Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Baca Juga :   Dua Warga Baranti Beruntung, Boyong 2 Mobil Hadiah Grand Prize Utama Program PHS BRI Sidrap 

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda (velg) makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas.

Sementara tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Veloz. Disain trapesium pada grille-nya, menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish.

New Avanza hadir dengan pilihan 7 warna termasuk 2 warna baru, yakni Dark Blue, Bronze, Dark Red Mica Metallic, Grey Metallic, Black Metallic, Silver Metallic dan White. Sementara New Veloz ditawarkan dalam 4 warna; Dark Red Mica Metallic, Black Metallic, Silver Mica dan White. (*)

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top