ikut bergabung

Lembaga Pendidikan Fashion Baru Dibuka di Makassar


Life Style

Lembaga Pendidikan Fashion Baru Dibuka di Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Lembaga pendidikan fashion, Arva School and Fashion kini telah hadir di Makassar.

Lembaga tersebur diresmikan langsung oleh Member of Board of Directors Arva School of Fashion, Gandhi Go pada Minggu (13/1) di Kantor Arva Cabang Makassar, Jalan Tupai No 49.

Gandhi mengatakan, alasan Arva membuka cabang di Makassar, karena Makassar menjadi salah satu kota dengan tingkat kebutuhan yang tinggi akan pendidikan di bidang fashion. Sedangkan saat ini, minim sekali ada jurusan tata busana di beberapa universitas.

Baca Juga

“Fashion adalah salah satu industri kreatif dengan perkembangan paling dinamis. Dari tahun ke tahun, antusiasme generasi muda Indonesia terus meningkatakan di bidang fashion, bukan hanya di kota-kota besar seperti Jakarta atau Surabaya, namun juga sudah merambah kota-kota besar lainnya di luar pulau Jawa seperti Makassar. Makanya kita buka disini,” katanya.

Di acara peresmian ini, Arva menampilkan mini fashion show sembilan baju hasil karya siswa program 1 tahun Arva (program Fashion Design dan Pattern Making & Sewing). Acara Grand Opening ini dihadiri oleh para fashion ournolist, foshion designers dan fashion people lainnya.

Arva School of Fashion cabang Makassar menyediakan program-program pendidikan singkat mulali dari 2,5 bulan sampai program 1 tahun, baik untuk dewasa maupun untuk
anak-anak dan remaja.

Untuk para fashion enthusiast di kota Makassar, di acara ini menyediakan 4 materi trial class menarik yaitu menjahit Tote bag kreatif, membuat fashion illustration dengan tema shiny fabric, membuat paper doll dan membuat cutie dolls.

Baca Juga :   Libur Lebaran, Wisata Kebun Gowa Penuh Pengunjung

Selain itu, khusus para peresmian kemarin, tamu undangan dan peserta trial class yang ingin mendaftarkan diri ke program-program Arva akan mendapatkan potongan harga 30% untuk beberapa program unggulan Arva. (nugroho)

dibaca : 351



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Life Style

Populer Minggu ini

Arsip

To Top