ikut bergabung

Bank Sulselbar Milad ke-58, Mitra KC Sidrap Kirim Ucapan


Sulsel

Bank Sulselbar Milad ke-58, Mitra KC Sidrap Kirim Ucapan

SIDRAP, UJUNGJARI. COM — Tanggal 13 Januari 2019 tepat Bank Sulselbar genap berusia 58 Tahun. Di usianya itu, disebut sudah cukup matang dalam dunia Perbankan.

Namun prosesi peringatannya dilakukan sederhana. Tidak diadakan pesta meriah, atau perayaan yang berlebihan.

Akan tetapi, selamatan milad Bank Sulselbar ke 58 tahun 2019 ini, ada kesan tersendiri bagi pemerintah kabupaten Sidrap, rekanan maupun para mitra kerja Bank Pembangunan Daerah (BPD) kantor cabang (KC) Sidrap ini.

Baca Juga

Momentum ini tak dilewatkannya begitu saja, mereka memberikan ucapan selamat, namun tak sedikit juga memberikan suprise berupa kue ulang tahun dan tumpeng.

Seperti di KC Sidrap para mitra mengirim ucapan diantaranya PT. Firman Hidayat Mandiri, PT. Nailah Salsabilah Azzah, CV. Karya Harapan, Perum Jamkrindo, PT Askrindo cabang Parepare, PT. Asuransi Bangun Askrida Cabang Makassar serta PPAT Notaris Sidrap Muhammad Syahlan, SH, MKn.

Termasuk ikut memberi ucapan selamat yakni Ketua Karang Taruna dan Federasi Airsofgun Indonesia (FAI) Sidrap Muh Yusuf Dhony DM,SH,MKn.

Sementara, Pemkab Sidrap mensupport penuh kinerja Bank Sulselbar yang selama ini hadir ditengah-tengah masyarakat Sidrap dalam upaya peningkatan perekonomian dan menopang pembangunan infrastruktur dan pertanian khususnya di Sidrap ini.

“Terima kasih kepada Bank Sulselbar yang telah ikut andil besar dalam membangun Kabupaten Sidrap karena telah menyentuh ke desa dan untuk mengintensifkan ekonomi kerakyatan,” kata Bupati Sidrap H. Dollah Mando yang disampaikan Kepala Bidang Humas Dinas Kominfo Sidrap, Hidayat AL, SIP, Senin (14/01/2019).

Baca Juga :   Pj Gubernur Sulsel dan Jajaran Jalan Santai di Taman Maccini Sombala

Salah satu bentuk kontribusi Bank Sulselbar kepada Sidrap, dijelaskan Dollah Mando yang merupakan pembiayaan bagi petani dan bisnis rakyat seperti bantuan usaha pupuk bersubsidi dan Kredit Usaha Kerakyatan (KUR).

“Bank Sulselbar juga berpartisipasi dalam meningkatkan sistem perekonomian melalui bantuan kredit usaha pada masyarakat, terutama pada mitra-mitra kerja dalam kerjasama kredit perumahan dan usaha kecil menengah kebawah,” tambahnya.

Bapak Bupati juga, kata dia, menyampaikan permohonan maaf karena sedang berada di Jakarta untuk menerima penghargaan Piala Adipura kategori sebagai kabupaten Terbersih.

“Hari ini pak Bupati sedang menerima langsung Piala Adipura dari Menteri Lingkungan Hidup atas nama Presiden,” ucapnya.

Terpisah, sejumlah rekanan Developer menilai kerja sama dengan para mitra Pengembang Perumahan yang ada di kabupaten Sidrap sangat baik dalam membina usaha peningkatan perumahan bersubsidi.

dibaca : 80

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top