ikut bergabung

Pengurus Nasyiatul Aisyiyah Sulsel Raih Doktor Terbaik di UIN Alauddin


Makassar

Pengurus Nasyiatul Aisyiyah Sulsel Raih Doktor Terbaik di UIN Alauddin

UJUNGJARI.COM — Anggota Departemen Sosial Masyarakat Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulsel Meisil B Wulur berhasil menyelesaikan studi program doktor dengan fokus penelitian komunikasi dakwah studi kasus dalam pelaksanaan Hipnoterapi di klinik dokter pikiran dan RAA (Risman Aris Association).

Hal tersebut dibuktikan saat mengikuti ujian promosi doktor di Fakultas Tarbiyah Kampus UIN Alauddin Makassar, Gowa, Senin (7/1/2018).

Dalam pengembangan penelitiannya, Ia memunculkan ilmu baru dan dinobatkan sebagai Doktor Hipnodakwah dengan penyelesaian kurang dari 3 tahun (2 tahun 3 bulan 6 hari) nilai kumulatif 3.93 mendapat predikan Cumlaude.

Baca Juga

“Saudara Meisil adalah orang yang tidak kenal menyerah, kemudian menyelesaikan studi tertingginya dengan tanpa mengabaikan keluarga dan 5 lima anaknya,” ungkap Ketua Umum Nasyiatul Asiyiyah Sulsel Sumarni Susilawati saat dihubungi.

Ia menilai bahwa perempuan juga mampu meraih impiannya.

“Perempuan bukan hanya pemeran utama di dalam rumah tangga, akan tetapi juga menjadi pelopor dalam perkembngan bangsa ini,” tuturnya. (rilis)

Baca Juga :   Apindo Peduli, Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan

dibaca : 44



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top