ikut bergabung

Cakka Undang Airlangga Hartato Resmikan Kawasan UKM Buntu Kunyi


Sulsel

Cakka Undang Airlangga Hartato Resmikan Kawasan UKM Buntu Kunyi

UJUNGJARI.COM — Bupati Luwu Andi Mudzakkar menemui Direktur Pengembangam Wilayah Industri 1 Ditjen Penggembangan Perwilayahan
Industri, Kementrian Perindustrian, Arus Gunawan di Jakarta, Senin (7/1/2019).

Saat menemui Ditjen Pengembangan Perwilayahan Industri Arus
Gunawan, Bupati yang akrab di sapa Cakka ini menyatakan untuk mengundang Menteri Perindustrian Airlangga Hartato untuk meresmikan kawasan UKM Buntu Kunyi, Suli.

“Masyarakat Luwu berharap Pak Menteri Airlangga Hartarto dapat meresmikan kawasan UKM di Luwu,” pinta Cakka di hadapan Arus Gunawan.

Baca Juga

Menurut Cakka, Pemkab Luwu merencanakan pengresmian kawasan UKM Buntu Kunyi bersamaan dengan peringatan hari jadi kota Belopa pada 13 Februari 2019 bulan depan.

“Kita jadwalkan di resmikan pada 13 Februari 2019 bulan depan,” kata Cakka.

Sementara Arus Gunawan berjanji akan menyampaikan langsung undangan Bupati Luwu Andi Mudzakkar kepada Menteri Perindustiran Airlangga Hartarto untuk meresmikan kawasan UKM Buntu Kunyi di Luwu.

“InsyaAllah saya akan sampaikan undangan Pak Bupati kepada Pak Menteri Airlangga terkait undangan peresmian kawasan UKM Buntu Kunyi,” tandas Arus Gunawan saat menerima Bupati Andi Mudzakkar dan rombongan.

Diketahui, kawasan UKM Buntu Kunyi saat ini sudah dalam tahap perampungan. Kawasan UKM Buntu Kunyi ini kelak akan menampung pedagang Luwu guna mendukung roda ekonomi kerakyatan. (irwan musa)

Baca Juga :   Personel Kodim 1420 Melakukan Pendampingan Pemeriksaan Kesehatan TKI Warga Sidrap

dibaca : 54



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top